Manfaat Susu Kambing

manfaat dan khasiat susu kambing

:1. Bagus untuk pencernaan
Mengkonsumsi susu kambing mentah lebih mudah dicerna oleh tubuh dibanding dengan mengkonsumsi susu sapi. Susunan molekul pada susu kambing lebih baik dibanding dengan susu sapi.

2. Membuat  tulang lebih kuat
Susu kambing merupakan sumber kalsium, kandungan kalsium didalamnya dapat membuat tulang lebih kokoh dan kuat dibanding  dengan orang lain yang tidak mengkonsumsi susu kambing. Kalsium juga dapat berfungsi untuk melindungi sel kanker, tulang keropos serta gejala PMS

3. Menjaga kesehatan jantung
Tingginya tingkat kalsium yang dihasilkan pada susu kambing memiliki fungsi lain yakni untuk mengatur tekanan darah, kurangi resiko stroke, serta dapat membantu menolong ateroklerosis. (Radang pada pembuluh darah)

4. Dapat menurunkan berat badan
Kandungan protein yang tinggi pada susu sapi dapat menjadi salah satu alternatif untuk menurunkan berat badan. Tingginya protein yang terkandung pada susu kambing tidak mengharuskan anda mengkonsumsi dalam jangka waktu yang dekat.  Mengkonsumsi susu kambing setelah makan lebih baik, karena dapat membakar lemak dalam tubuh lebih cepat.

5. Menambah energi
Protein serta vit B2 yang terkandung pada susu sapi akan sangat membantu untu menambah energi anda. jika anda sedang letih dan lesu mengkonsumsi susu kambing dapat menjadi alternatif yang paling baik.