Batu Empedu Tanpa Oprasi

Tips Kesehatan Membuang Batu Empedu

Indikasi awal kanker & tumor biasanya diawali dgn penuhnya kantung empedu dengan batu. Semua orang cenderung empedunya berisi batu, tetapi pada kondisi tertentu akan jadi penyakit.

Berikut ini adalah pengalaman seorang pasien hepatitis.

Karena beberapa minggu lalu, saya terkena hepatitis A dan hasil USG ternyata empedu saya penuh dgn batu. Penuhnya empedu degan batu tidak akan kita ketahui dalam keadaan normal. Saya baru tahu setelah dokter melakukan USG Hati dan empedu.

Hasil USG saya empedu telah penuh degan batu, setelah melakukan treatment ini saya meminta USG kembali sebagai bukti. Ternyata benar kantung empedu saya kosong entah bagaimana saya menyampaikan ucapan terimakasih ke Dr Lai Chiu-Nan,

Bagi yg sehat silahkan, boleh di coba

Fungsi hati dan empedu: Menetralisir racun di tubuh, Empedu menetralisir lemak yg kita asup ke dalam tubuh
Sehat adalah milik kita semua

MENGHILANGKAN BATU EMPEDU SECARA ALAMIAH
Oleh Dr Lai sebaiknya kita coba, apalagi karena batu empedu bisa berakhir degan penyakit kanker.

Tata-cara pengobatannya adalah sebagai berikut :

  1. Selama 5 hari ber turut-turut minumlah 4 gelas sari buah apel segar setiap hari, atau makanlah 4 atau 5 buah apel segar, tergantung selera anda. Apel berkhasiat melembutkan batu empedu. Selama masa ini anda boleh makan seperti biasa.
  2. Pada hari ke 6 jangan makan malam. Jam 6 petang, telanlah satu sendok teh “Epsom salt” (magnesium sulfat, garam Inggris) dgn segelas air hangat. Jam 8 malam lakukan hal yg sama. Magnesium sulfat berkhasiat membuka pembuluh-pembuluh kandung empedu. Jam 10 malam campurkan 1/2 cangkir minyak zaitun (atau minyak wijen) dgn setengah cangkir sari jeruk segar. Aduklah secukupnya sebelum diminum. Minyaknya melumasi batu-batu.

Keesokan hari Anda akan menemukan batu-batu berwarna kehijauan dalam limbah air besar anda. “Batu- batu ini biasanya mengambang” menurut Dr Chiu-Nan. Cobalah hitung jumlahnya, ada yg jumlahnya 40, 50 sampai 100 batu. Banyak sekali.Tanpa gejala apapun Anda mungkin memiliki ratusan batu yang berhasil dikeluarkan melalui metoda ini, walaupun mungkin tidak semuanya keluar. Baik sekali apabila kita sekali-kali membersihkan kandung empedu kita.\

Dengan pengobatan diatas lebih murah ketimbang oprasi

  1. Garam Inggris beli di apotik harga Rp2.500 (Tempat obat).
  2. Minyak Zaitun kalau kita ke Supermarket namanya Olive Oil, harga 25-30 ribu satu botol. Di Apotek juga ada
  3. Gunakan jeruk agar kita tidak muntah saat minum Minyak Zaitun