Ini dia, Obat Diabetes Paling Ampuh!

OBAT DIABETES PALING AMPUH

#AJAIB !! INILAH OBAT DIABETES PALING AMPUH, SEBARKAN JANGAN SAMPAI PUTUS DI TANGAN ANDA

Sebatas untuk Pengalaman..

Ibuku Penderita diabetes atau keunggulan gula dlm Darah sampai bila badan luka jadi akan

SUSAH UNTUK PULIH.

Karena Ibuku juga STROKE dan nyaris Semua Badan susah digerakkan sampai sepanjang
Hari hanya tidur/berbaring saja.

Sejak satu tahun lalu Pinggul Ibuku terluka (mungkin saja umumnya terlentang) Luka itu Buat lobang dipinggul sampai mengeluarkan Darah dan selanjutnya Bernanah dan Busuk. Luka itu mulai Melebar dan buat lobang sana sini Hingga luka itu tampak sangat kronis.. dan mengakibatkan bau busuk (tidak perlu saya perlihatkan fotonya krn menjijikkan)

Sepulang dari Malaysia saya berusaha Konsultasi dgn dokter tentang luka itu, dan dokter berkata Bila sisi tubuh sudah mulai membusuk harus di POTONG supaya tdk melebar kemana mana. saya Sudah cobalah bermacam langkah tp luka itu tdk kunjung pulih

Lalu ada Seseorang Rekan yg menyarankan untuk Minum rebusan daun talok/kersen/seri,
yang memiliki nama Latin
(Muntingia Calabura L)
dan saya putuskan untuk mencoba..

Awal minum Rebusan daun itu Ibuku Demam
Dan Luka Mengeluarkan Nanah banyak. Hingga harus Saya Tukar Perban beberapa kali, Setelah dua hari Minum.. Luka itu Tidak mengeluarkan Nanah lagi dan mulai keluar Darah Merah dan Beberapa Hari setelah itu seperti ada daging yg tumbuh Menutupi luka.

Luka itu mulai tambah baik dan tidak mengeluarkan Darah atau Nanah lagi,kurun Waktu sebulan.. Luka mulai kering. Dan Luka Kecil mulai Tertutup, Luka besar mulai Menciut.

Hingga saat ini tetap masih saya minum kan.. tp daunnya tidak saya rebus tp saya keringkan dan saya seduh seperti buat teh hijau. Satu gelas diminum 2 x satu hari

Caranya:

1: Petik saja daun talok/kersen yang masih segar, lalu jemur di bawah sinar sampai kering

2: Jika sudah kering, kita bisa menyeduh daun talok kering ini dengan air panas.

3: Biarkan sampai hangat baru diminum seduhan daun ini sebelum tidur

4: Ampasnya bisa digunakan lagi untuk menyeduh dengan air panas baru besok paginya, lalu buang. Tapi kalau tidak sayang bisa sekali pakai saja.

5: Minumlah secara rutin hingga gula darah Anda normal kembali.

Jika Sudah Normal, tinggal menjaga saja agar tidak kumat lagi yah. Karena penyakit Diabetes ini hanya bisa dihindari dengan pola hidup sehat. Bahkan bisa menyerang di segala usia. Mencegah lebih baik daripada mengobati.

#Semoga Informasi ini Bermanfaat,