Cara Mengatasi Serangan Jantung Mendadak!

Video ini memberi nasihat darurat bagi yang punya penyakit jantung, perhatikan dan pelajari cara mengatasi serangan jantung yang umumnya datang tiba² sehingga banyak orang tak tertolong nyawanya dan meninggal di tempat / di perjalanan ke rumah sakit !

Perhatikan :
1. Pada waktu kejadian akut tepuklah siku lengan bagian dalam seperti video ini, harus diingat lengan sebelah kiri, karena di sekitar lengan kiri ini ada 3 titik yang berhubungan dengan jantung dan paru².

2. Dengan menepuk keras daerah sekitar ini akan memperlancar peredaran darah dan akan terasa hangat dan keluar keringat.

3. Perlu Anda ketahui serangan jantung terjadi karena peredaran darah terhambat, dengan menepuk bagian lengan ini akan meningkatkan suhu dan menghindari terjadinya penggumpalan dan memperlancar sirkulasi darah, tapi setelah itu segera bawa ke rumah sakit.

4. Untuk keseharian ada baiknya kita juga menepuk bagian ini setiap hari, karena bisa mencegah segala penyakit jantung dan bisa mengurangi terjadinya serangan jantung secara mendadak !