Soda Kue + Madu = Kanker Lenyap

Baking Soda kills CANCER

Pak Vernon di Amerika Serikat itu menunjukkan bagaimana ia membuat ramuan soda kue yang dicampur dengan molasses atau sirup maple.

Kemudian kami baca pengalamannya sembuh dari sakitkanker pada artikel  My dance with Cancer, My Story pada

My Story

Pak Vernon terserang kanker prostatstadium 4 yang sudah menjalar sampai ke tulang. Putranya Jai memberi ide agar ia mencoba konsumsi soda kue karena bahan ini membuat tubuh bersifat asam dapat berubah menjadi basa / alkalis.

Sel kanker tidak betah menetap pada organ tubuh yang bersifat basa. Ternyata zat -zat berkasiat pada soda kue mampu membasmi sel – sel kanker.

Banyak orang terpesona mendengar kisah sukses Vernon menyembuhkan sakit kanker stadium 4. Tak perlu operasi kanker prostat. Tak perlu kemoterapi yang bisa berefek macam – macam, termasuk merontokkan rambut.

Ternyata rahasia suksesnya tersembunyi di soda kue. Hanya 10 hari mengkonsumsi ramuan soda kue buatannya ia memeriksa diri ke dokter.

Dokter melakukan scan kanker tulang dan hasilnya menggembirakan. Setelah rutin mengkonsumsi ramuannya, akhirnya ia selamat.

Ternyata sudah banyak kesaksian pasien macam – macam kanker yang sembuh dengan mengikuti resep Vernon.

Sayang,sirup maple sulit didapat di tanah air, kecuali di supermarket besar di mal -mal di kota besar.

Akhirnya kami sampai ke cerita seorang wanita Indonesia yang mencoba resep Vernon tapi ia ganti sirup maple yang manis dengan madu.

Sirup maple atau madu yang berfungsi membantu natrium bikarbonat pada soda kue menembus sel – sel kanker. Soda kue yang mengandung natrium bikarbonat membantu meningkatkan pH (kadar asam-basa) sehingga organ – organ tubuh bersifat basa (alkalis), tidak asam, meningkatkan kadar oksigen dan karbon dioksida dalam tubuh.

Tubuh yang bersifat basa atau alkalis mematik