Bahan Alami Untuk Kesehatan Tubuh

Screenshot_107

– Tomat
Serat-serat pada tomat mirip  sekali dengan jaringan jantung. Tomat mengandung likopen yang merupakan sumber vitalitas darah dan jantung. Konsumsi likopen mengurangi resiko penyakit jantung. Selain itu kandungan vitamin C nya sangat tinggi pastinya.

 

Screenshot_110

 

  – Jeruk
Buah jeruk, grapefruit lemon, dan jenis sitrus lainnya berbentuk mirip dengan kelenjar susu pada payudara wanita. Jenis sitrus yang mengandung zat disebut limonoids, yang menunjukkan kanker pada hewan dan sel payudara manusia.

 

 Screenshot_106– Selerdi
Betapa miripnya selerdi dengan tulang, dan selerdi memiliki manfaat yang bagus untuk tulang. Selerdi mengandung senyawa silikon alami yang merupakan salah satu penguat tulang. Selerdi dan tulang sama-sama mengandung sodium hampir 23%.

 

 

 

Screenshot_108

– Jahe
Jahe berbentuk mirip dengan lambung, dan ternyata jahe memang membantu kelancaran pencernaan. Jahe sudah lama dikenal sebagai zat pengobatan bagi keluhan perut. Kandungan gingerol di dalamnya memberikan rasa dan bau yang kuat. Jahe merupakan obat rasa mual dan muntah.

Screenshot_109– Ubi
Ubi ternyata sangat berguna bagi kesehatan pankreas karena ubi menyetabilkan tingkat gula darah. Ubi juga mengandung vitamin B6 yang tinggi, studi menunjukkan vitamin B6 ini menghambat pertumbuhan kanker pankreas.

 

Screenshot_111

– Alpukat
Bentuk buah alpukat ini mirip dengan rahim. Alpukat bisa menyeimbangkan hormon dan mencegah kanker serviks. Kebetulan, buah alpukat membutuhkan waktu sekitar 9 bulan sejak bunga mekar hingga masa panen. Seperti bayi dalam kandungannya.

 

 

 

 

 

 

 

 

– WortelScreenshot_112
Irisan wortel ternyata mirip sekali dengan mata , bahkan pola garis radialnya mirip. Beta caroten, yang menghasilkan warna oranye cerah pada wortel sudah terkenal menjaga kesehatan mata, menjaga kesehatan otot-otot mata, serta mencegah katarak.

 

 

Screenshot_113

– Jamur
jamur yang diiris ini mirip sekali dengan daun telinga. Jamur mengandung vitamin D yang sangat berguna untuk menjaga kemampuan pendengaran.

 

 

Screenshot_114

– Kacang Walnut
Bentuk kacang walnut sangat mirip dengan otak, walnut mengandung omega-3, antioxidan, asam folat (vitamin B9), dan vitamin E lebih banyak dari jenis kacang lainnya.