3 Macam Minuman Tren Sehat

Banyak cara yang dilakukan untuk kesehatan. Mulai menambahkan buah dalam minuman, meracik ramuan jeruk lemon dan madu, hingga mengganti air biasa dengan air basah (alkaline).

Screenshot_3Honey lemon atau minuman yang terbuat dari perasan air setengah buah lemon dan satu sendok makan madu murni aduk, ada baiknya diminum pada pagi hari saat bangun tidur dan perut dalam keadaan kosong. Setelah 30 menit, baru dilanjutkan dengan sarapan. Minuman ini banyak manfaatnya, mulai detoks, memperlancar pencernaan, memperkuat imunitas tubuh, sumber vitamin C, hingga bisa mempercantik kulit.

 

Screenshot_4Infused water alias air infus. Resep minuman satu ini memang tengah menjadi tren pola hidup sehat, cara membuatnya pun sangat mudah, tinggal mencuci buah hingga bersih lalu potong-potong dengan ukuran dengan sesuai selera masukan kedalam tempat air tuangkan air secukupnya setelah itu simpan kedalam lemari es diamkan selama 6-12 jam agar sari patinya keluar. Disarankan mengonsumsi air infus sebelum makan agar gizinya bisa langsung diserap tubuh. Untuk menambahkan aroma dan rasa, Rasa berkreasi dengan menambahkan rempah-rempah, seperti jahe, kayu manis, daun mint, daun kemangi, serai dan sebagainya. Rasanya pun lebih segar dan aromanya pun harum, manfaatnya pun membuat badan lebih berenergi dan terhidrasi dengan baik.

Screenshot_5

Kangen water, minuman tersebut diklaim telah memberikan banyak manfaat bagi diri dan keluarganya. Kangen water diciptakan dasarnya untuk membersihkan pencernaan di mana asal-muasal penyakit itu dari sana (pencernaan). Kangen water adalah air minum murni yang bersih dari zat-zat kimia dan memiliki pH sekitar 8,5-9,5. Air dengan pH 8,5-9,5 adalah air basa atau alkaline yang diyakini mengandung segudang manfaat sehat. Untuk pemula aturan minum kangen water dimulai dari 2 gelas selama seminggu pertama. Dan dimulai dari pH yang paling rendah yaitu 8,5