Makana Yang Bikin Awet Muda

1.  Buah dan Sayuran
Makan sayuran mentah sangat efektif menangkal penuaan karena tidak ada antioksidan yang hilang. Buah-buahan dan sayuran kaya antioksidan. Dengan mengonsumsinya dalam bentuk salad, tentu sangat bermanfaat untuk antipenuaan.
Screenshot_236

2. Apel dan Pir
Dua buah ini kaya antioksidan, vitamin, dan mineral. Agar hasilnya maksimal, sebaiknya makan apel bersama dengan kulitnya. Konsumsi buah ini setiap hari sangat efektif untuk menunda penuaan. Apel dan pir termasuk dua makanan terbaik untuk mencegah penuaan.
Screenshot_157

3. Madu
Madu kaya antioksidan, bioflavinoids, mineral, protein, vitamin, mineral, dan enzim. Kombinasi unik ini membuat madu sangat mempunyai manfaat kesehatan yang mengangumkan. Madu juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melindungi Anda dari berbagai penyakit.
Screenshot_90

 

4. Kacang-kacangan
Kacang-kacangan mengandung asam lemak esensial, vitamin mineral, dan beberapa phytochemical. Kacang sangat memiliki peran untuk Anda selalu tetap waet muda.Screenshot_234

5. Minyak Zaitun
Ini adalah salah satu yang terbaik untuk mencegah penuaan. Minyak zaitun kaya asam lemak omega 3 san asam lemak esensial lainnya. Minyak zaitun juga baik untuk jantung, menurunkan kolesterol, dan membuat Anda awet muda. Ini adalah ion yang kaya antioksidan dan mencegah kanker.

Screenshot_233

6. Drak Chocolate
Screenshot_235
Makanan ini mengandung flavonoid yang baik untuk jantung. Ini yang membuat cokelat bisa menurunkan tekanan darah tinggi dan kadar kolesterol tinggi. Konsumsi cokelat juga mengurangi gejala penyakit ginjal dan baik untuk demensia (hilang ingatan). Pasien diabetes juga dapat mengonsumsi makanan ini. Ini adalah salah satu makanan terbaik untuk mencegah penuaan.