Gaya Hidup Vegetarian

Vegan adalah jenis diet vegetarian yang mengecualikan daging, telur, produk susu, dan semua lainnya bahan hewani. Banyak vegan juga tidak makan makanan yang diproses menggunakan produk-produk hewani, seperti gula halus putih dan beberapa anggur. Vegan mengacu baik orang yang mengikuti cara makan maupun diet itu sendiri. Meskipun ada beberapa perdebatan mengenai apakah makanan tertentu, seperti madu, masuk ke dalam pola makan vegan. Ini mungkin pertanyaan yang paling umum tentang veganisme. Pola makan vegan mencakup semua biji-bijian, kacang-kacangan, sayuran dan buah-buahan, dan jumlah hampir tak terbatas.
Banyak versi makanan familier vegan yang tersedia sehingga AndaScreenshot_161 dapat makan hot dog vegan, es krim, keju, dan mayones vegan. Namun, tidak semua yang vegetarian tidak memakan telur mampu tidak meminum susu. Ada beberapa jenis vegetarian, yaitu flexitarian/semi-vegetarian. Anda tidak perlu menjadi vegetarian untuk mencintai makanan vegetarian.
Flexitarian adalah istilah baru yang diciptakan untuk menggambarkan orang-orang yang makan diet kebanyakan vegetarian, tapi kadang-kadang makan daging. Selanjutnya ada pescatarian. Kata pescatarian kadang-kadang digunakan untuk menggambarkan orang-orang yang menjauhkan diri dari makan semua daging dan hewan daging dengan pengecualian ikan. Lacto-vegetarian yang digunakan untuk menggambarkan jenis vegetarian yang tidak makan telur, tapi mengkonsumsi produk susu. Ovo-vegetarian mengacup pada orang-orang yang tidak makan telur. Lacto-ovo vegetarian, yaitu vegetarian yang makan telur dan produk susu.

Vegetarian ini adalah jenis yang paling umum dari vegetarian. Pisang dan apel yang digunakan dalam berbagai permen sebagai pengganti telur. Keduanya menambah kelembapan dan akan bekerja sebagai agen pengikat tapi karena mereka tidak gelembung udara, perangkap dalam adonan kue vegan tidak akan halus. Jika menggunakan saus apel atau pisang sebagai pengganti telur, mencoba resep yang menggabungkan baking soda. Soda akan berhenti sebagai agen ragi, sedangkan saus buah menambah kelembapan dan bobot.
Bahan umum lainnya yang harus diganti untuk kue resep vegan termasuk susu dan mentega. Susu merupakan unsur yang mudah untuk mengganti karena banyaknya pilihan yang tersedia, termasuk kedelai, almon, dan susu beras. Kedelai merupakan alternatif untuk susu. Hal ini rendah lemak dan bebas kolestrol, susu almond juga merupakan alternatif yang sempurna. Ini memiliki konsistensi lembut dan rasa sedikit pedas yang sesuai dengan vanili dan amaretto rasa. Susu beras tidak setebal almond atau kedelai sehingga merupakan tambahan yang bagus untuk setiap resep yang sedah sangat tebal.
Bahan umum lainnya yang harus diganti untuk kue resep vegan termasuk susu dan mentega. Susu merupakan unsur yang mudah untuk mengganti karena banyaknya pilihan yang tersedia, termasuk kedelai, almon, dan susu beras. Kedelai merupakan alternatif untuk susu. Hal ini rendah lemak dan bebas kolestrol, susu almond juga merupakan alternatif yang sempurna. Ini memiliki konsistensi lembut dan rasa sedikit pedas yang sesuai dengan vanili dan amaretto rasa. Susu beras tidak setebal almond atau kedelai sehingga merupakan tambahan yang bagus untuk setiap resep yang sedah sangat tebal.
Bahan nonvegan terakhir yang sering dikaitkan dengan resep kue mentega. Ada beberapa jenis margarin vegan di pasar, sayur atau minyak canola juga dapat digunakan. Pisang dan saus apel juga dapat digantikan sebagai alternatif bebas lemak. Anda tidak harus mengganti produk hewani dengan sampah. Menukar daging untuk roti putih, pasta, dan makanan kemasan lainnya set Anda untuk kegagalan pada Diet vegan. Penganut vegetarian berisiko lebih rendah terkena penyakit yang diakibatkan tumpukan lemak dan gangguan sirkulasi darah serta jantung, seperti kolestrol, diabetes, dan kanker.
Salah satu pemicu penyakit-penyakit tersebut adalah radikal bebas di udara (polusi), dan makanan berlemak atau makanan cepat saji. Radikal bebas akan bereaksi dengan orang-orang vital di dalam tubuh dan mempercepat kelumpuhan organ-organ vital tersebut. Untuk menangkal radikal bebas diperlukan antioksidan, serta, dan vitamin yang bisa Anda peroleh dari biji-bijian, buah, dan sayuran. Tidak salh bila para vegetarian yang banyak mengonsumsi jenis makanan tersebut lebih sehat dan panjang umur dari pada nonvegetarian.
Diet vegetarian juga sering direkomendasikan bagi pasien yang ingin menurunkan berat badan. Itu Karena makanan vegetarian umumnya rendah lemak dan tinggi serat. Dengan menjadi diet vegetarian, Anda akan mengurangi jumlah asupan kalori dan meningkatkan kadar insulin yang dibutuhkan tubuh secara efektif. Sama seperti diet lainnya. Anda harus tetap menjaga porsi makan dan berhati-hati untuk tidak memilih produk yang melewati tahapan proses produksi relatif  lama, seperti makanan kalengan. Dapat digunakan sebagai program diet bagi beberapa penderita penyakit yang harus menghindarkan makanan berlemak tinggi atau yang mengandung kolestrol jahat. Mengurangi kelebihan berat badan dan membuat tubuh menjadi ideal.
Memakan sayur dan buah dapat membuat kenyang lebih lama sehingga kita akan makan lebih sedikit. Dengan memiliki berat badan yang diterima tubuh dalam jumlah cukup sama dengan jumlah kalori yang dihasilkan produk daging. Selain keseimbangan gizi, makanan vegetarian juga menyehatkan proses pencernaan dalam tubuh karena serat dari sayur-sayuran maupun buah. Membantu proses metabolisme tubuh dan membuat kerja dari usus maupun lambung tidak terlalu berat dalam melakukan pengolahan.
Vegetarian akan lebih sehat, panjang umur, dan awet muda. Menjadi vegetarian membuat kita sehat lahir dan batin serta memperpanjang usia hidup kita karena makanan hewani seperti daging umumnya dapat mempersempit pembuluh darah sehingga nutrisi dan oksigen terganggu. Akibatnya akan menurunkan sistem kekebalan tubuh. Wanita yang akan menopoause tidak akan tersiksa karena makanan kacang kedelai, apel, ceri, kurma, zaitun, dan sebagainya yang kaya fitoestrogen alami.