Cara Nyaman Turunkan Berat Badan

Kegemukan adalah kondisi medis berupa kelebihan lemak tubuh yang terakumulasi sedemikian rupa sehingga merugikan kesehatan. Seseorang dianggap menderita kegemukan bila indeks massa tubuh, yaitu ukuran yang diperoleh dari hasil pembagian berat badan dalam kilogram dengan kuadrat tinggi badan dalam meter, lebih dari 30.
Siapa pun orangnya, terutama perempuan, pasti ingin memiliki bentuk tubuh yang ramping, berlekuk, dan menonjolkan pinggang yang seksi. Sayangnya, tak semua orang seberuntung itu dengan memiliki tubuh yang gemuk dan tidak ideal sedari kecil atau akibat konsumsi karbohidrat yang berlebih. Dulu, banyak perempuan itu merasa tak sanggup menurunkan berat badan hingga puluhan kilogram. Akan tetapi, kini, seiring dengan kemajuan zaman, hal tersebut mungkin dilakukan. Teknologi yang dimaksud adalah laser lipolisis. Teknik penghancuran lemak di bagian mana pun pada tubuh dengan menggunakan sinar laser, dengan teknologi ini, lemak akan langsung meleleh dan mencair yang dikeluarka dari sayatan kecil sebesar 3 hingga 5 milimeter. Hebatnya, laser lipolisis ini bisa mengurangi lemak dan berat badan dalam satu kali tindakan. Hal ini tentu saja merupakan kabar gembira bagi mereka yang sepanjang hidupnya mengalani kegemukan.
Hasil dari tindakan ini tidak menimbulkan gelombang pada peremukaan kulit karena lemak mencair dengan mudah layaknya mentega yang dipanaskan. Jenis laser yang digunakan adalah Nd Yag log pulse, yaitu sinar laser dapat dengan mudah mencapai lemak di bawah kulit dan merangsang jaringan kologen untuk menebal sehingga kulit mengencang lebih cepat dan tidak menggelambir sehingga sesulit pun langsung hilang. Prosesnya yang cepat membuat metode ini dikenal di Italia dengan sebutan during lunch operation karena bisa dilakukan saat istirahat makan siang sehingga tidak terjadi down time karena pasien dpat kembali bekerja di kantor usai menjalani laser lipolisis. Selain memiliki efek kecil, rasa sakitnya dalam batasan minimal.