Gejala jantung yang tidak diketahui

 

Gejala Penyakit Jantung yang Jarang Diketahui

Beberapa gejala jantung yang mungkin sudah tidak asing lagi ,Tapi taukah anda bahwa susah tidur atau gangguan tidur merupakan salah satu gejala penyakit jantung?

Pada Kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi terkait gejala penyakit yang tak umum atau tidak kita ketahui seperti dibawah ini:

Detak jantung yang tidak beraturan saat bangun tidurSaat anda bangun tidur dengan kondisi jantung yang tak beraturan, kadang merasa lambat dan kadang sangat cepat, gejala seperti itu merupakan gejala awal dari penyakit jantung koroner.

Jika dibiarkan dalam jangka waktu yang lama, Anda bisa terkena serangan gagal jantung.

Keluar keringat dingin pada malam hari
Udara dimalam hari memang sangatlah dingin, tapi bagaimana saat udara dingin tubuh anda malah mengeluarkan malah mengeluarkan keringat. bisa jadi itu merupakan salah satu dari gejala jantung

Merasakan Ngilu pada sekujur tubuh
Rasa Ngilu sering terjadi pada sekitar lengan, kaki, persendian, punggung, serta leher. Banyak yang tidak mengetahui Gejala seperti ini sehingga tidak mengganggapnya sebagai hal yang serius.

Dada terasa sesak dan sakit
Salah satu gejala jantung yang sering dianggap masuk angin adalah Nyeri serta sesak di dada. Rasa sesak pada dada bisa jadi merupakan salah satu gejala jantung yang selama ini Anda sepelekan.

Gelisah Yang BerkepanjanganJika Anda selalu merasa gelisah tanpa sebab yang jelas dan selalu merasa cemas, segeralah periksakan diri Anda ke dokter.

Sulit Tidur malam hari maupun siang hari
Sebagai penderita penyakit jantung akan mengalami kesulitan tidur pada waktu malam dan siang hari, Jika Anda mengalami hal yang sama, Segera priksakan diri Anda ke dokter.

Itulah beberapa gejala jantung yang tidak diketahui dan selalu cenderung diabaikan, Jagalah Kesehatan jantung Anda dengan rajin berolahraga dan konsumsi makanan yang sehat.