Manfaat Jus Mangga

1. Untuk Penderita Diabetes

Jus mangga bermanfaat untuk dapat menormalkan kadar insulin, menjaga tekanan darah dan memhilangkan kolesterol jahat.

2. Membersihkan kulit

Jus mangga memberikan nutrisi penting untuk kulit anda. Apabila berjerawat atau masalah kulit lainnya hal ini dapat diatasi dengan mengoleskan bubur mangga ke kulit selama 15 menit lalu cuci muka aanda dengan air hangat.

3. Menyehatkan Mata

Mangga mengandung vitamin A, sehingga jus mangga sangat bermanfaat untuk mengatasi mata kering agar lebih terlihat lebih segar dan meningkatkan penglihatan mata.

4. Untuk Penyakit Anemia

Bagi anda yang menderita anemia, jus mangga sangatlah cocok untuk konsumsi anda, karena zat besi yang terkandung pada buah ini sangatlah tinggi.

5. Menurunkan Kadar Kolesterol

Buah mangga mengandung vitamin C yang sangat tinggi. Dan vitamin C ini akan memfasilitasi tubuh manusia dalam menurunkan kadar kolesterol LDL.

6. Mencegah Kanker

Dalam buah mangga meengandung astragalin, methylgallat, isoquercitrin, fisetin, quercetin, dan asam galat. Semua senyawa yang terkandung di dalamnya dianggap efektif untuk mengurangi resiko kanker payudara, usus besar, leukimia, dan prostat.

7. Meningkatkan kekebalan Tubuh

Vitamin C, vitamin A, dan karotenoid yang tergantung dalam juas mangga berfungsi untuk menjaga kekebalan tubuh agar tidaak mudah terkena penyakit.